Kehamilan Keduaku

Alhamdulillah bisa menengok sedikit blog ini setelah sibuk dengan aktivitas pekerjaan. Kamis siang kemarin (tanggal 27 Januari) ana sempat perdarahan,padahal ana lagi periksa pasien ibu hamil, Alhamdulillah Allah masih menjaga ana dan janin ana, karena hasil USG menunjukkan janin ana masih hidup dan baik-baik saja, perdarahannnya karena kontraksi dan kontraksinya itu disebabkan kecapean. Oleh dokter SPOG ana disuruh bedrest total selama 1 minggu, jadinya ana bisa ga masuk kerja 1 minggu ini, makanya ana sempat deh menulis sedikit di blog ini lagi.

Alhamdulillah Allah mengamanatkan kepada kami buah hati lagi, sekarang ana memasuki kehamilan kedua dan usianya saat ini baru 17 minggu, semoga kami bisa selalu menjaga buah hati kami dan apa-apa yang diamanatkan oleh Allah. Usia anak kami yang pertama (Kautsar) sudah 3 tahun, jadi sudahpantas punya adik, apalagi dia sepertinya senang dengan anak kecil, walaupun kadang-kadang Kautsar agak gemesan dengan anak kecil. Semoga saja setelahadiknya Kautsar lahir, Kautsar bisa lebih mandiri dan ga terlalu cemburu dengan adiknya nanti. Karena kasus perdarahan kemarin, ana minta maaf kepada calon anak ana, maafkan umi ya sayang karena terlalu sibuk dan cape bekerja, umi sampai lupa menjaga kesehatan kita berdua, semoga Allah memaafkan umi.

Oh ya selain itu ada kabar gembira yang lain blog kautsar dah bisa diakses lagi, Alhamdulillah. Semoga aja ana dan zauji bisa menulis artikel-artikel yang bermanfaat bagi orang lain. Amin.

2 Balasan ke Kehamilan Keduaku

  1. barokallohufyki.. slamat ya umm.. smoga Allah memberkahi dengan kemudahan, kelancaran selama hamil hingga persalinan, dan memberkahi kesehatan pada anti dan calon buah hati ^_^

    *jadi pengen hamil lagi*😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: