Curhatan

Bismillahirrohmannirohim.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Bingung nih mau nulis apa, sudah lama banget ga ngurusin blog, udah 3 bulan ga pernah masukin artikel lagi. Ana mohon maaf untuk semuanya, banyak banget komentar yang belum dibalas. Terus ana juga lagi sedih, soalnya blog kami (blog suami dan ana) yang lain (kautsarku.wordpress.com) dihacker orang, jadinya kami ga bisa masuk lagi ke blog kami, ga bisa balas semua komentar-komentar diblog tersebut, ga bisa nulis artikel lagi, padahal sudah banyak pengunjungnya, sudah banyak saudara dan teman yang kami kenal dari blog tersebut. Ya semoga saja kami bisa buat blog lain yang eksis seperti blog kautsarku dan yang menghacker, semoga saja dia sadar, bahwa dia telah merebut hak orang lain, biarlah Allah yang membalas perbuatannya tersebut.

Jujur saja mulai mei, ana dah sibuk dengan pekerjaan sebagai bidan, semoga saja ana bisa amalin ilmu yang ana punya untuk menolong orang lain. Semoga dalam waktu dekat, ana bisa balas semua komentar yang masuk diblog ini.

Untuk kautsar (anakku sayang) semoga engkau menjadi anak yang sholeh, yang baik akhlaqnya, yang pintar, intinya jadi anak yang baik. Doa umi dan abi selalu menyertaimu sayang. Maafin umi sayang karena sebagian waktu untukmu sekarang tersita oleh pekerjaan lain, umi melakukan ini untuk  menolong orang lain, semoga saja yang umi lakukan ini diberkahi Allah.Amin.

Sudah dulu ya, ana mohon maaf kalau tulisan ini ada kesalahan dan mohon maaf atas kesalahan-kesalahan ana yang lainnya kepada para pengunjung blog ini.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: